PASANG STICKER CUTTING PAKAI SANDBLAST SEMPROT ATAU STICKER

Apa Itu Sandblasting

Sandblasting yakni sesuatu cara penyaringan rataan dengan teknik menembbakal unsur (Pasir) kesuatu rataan material akibatnya mengakibatkan gesekan / tumbukan.

Saat sekarang ini mungkin metode semprot sudah berkurang bahkan enggan menggunakan karena memang menyita waktu yang lama,dan sekarang ini ada perbandingan dari Material yang sudah tinggal pakai yaitu STICKER KACA Jenis sandblast material sticker

Tingkat keagresifannya sanggup disamakan dengan dimensi pasirnya dan tekanannya.

Material pasir yang  dapat berbentuk .Steel Grit, Silica, Garnet, Glass Bead, Alox, Baking Soda serta lainnya.

Mengapa Sandblasting

Sandblasting diseleksi kerna cara ini yang setidaknya segera serta tepat guna membersihkan rataan material yang terinfeksi oleh bermacam kotoran paling utama karat serta sisa cat lama.

Efek dari sandblasting ini menciptakan permukannya selaku agresif serta rataan yang kasar ini menciptakan cat sanggup menyatu dengan kuat.dan bisa di buat motif-motif yang unik dan modern,namun itu proses harus menunggu dengan sabar karena hasilnya memang permanent.

Ada sistem yang lebih cepat dan kilat ,bisa gunakan dengan material dari Sticker yang sudah di buat lembaran gulungan yang tinggal pasang dan bisa di buat motif unik dengan sistem CUTTING STICKER .di tempel dan bisa di kelupas kapan saja.

Keuntungan dari Sandblasting

Membersihkan rataan material (besi) dari polusi kayak karat, tanah, cat lama, garam serta kotoran lainnya.

Mengupas cat lama yang telah cacat alias pudar.

Membuat profile (kekerasan) pada rataan metal akibatnya cat lebih melekat.

Kami dapat mengerjakan cara Sandblasting guna material remaja serta seluruh rataan kayak besi, galvanised serta kusen. guna pasir sandblasting saya memakai Silica sand, Aluminium Oxide, Steel grit serta Garnet.

Komitmen saya yakni memberikan jasa dengan hasil yang terbaik, dengan teknik mengerjakan karier selaku perinci pada tiap-tiap cara, SAFETY guna para peaktivitas serta karier itu sendiri dan QUALITY CONTROL hasil akhir dengan perkakas ukur yang tepat / modern.

profesi dalam ukuran besar, saya sanggup jua mengerjakan cara Sandblasting serta Painting di letak kerja fabrikasi / workshop kalian. guna lebih tepat dalam sebab Harga, ketangkasan serta mutu karier Sandblasting, saya sanggup mengerjakan cara temani jemput material kalian ke workshop

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Terbaik untuk Konstruksi Anda

Dokter Gigi Terbaik di Palembang: Menyoroti Profil dan Prestasi drg. Adi Pratama

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie Jalani Rehabilitasi Empat Bulan