Breed Kambing Anglo Nubian di Bondowoso

Asal kambing Anglo Nubian adalah trah Inggris yang lahir dari upaya awal untuk meningkatkan trah kambing Inggris. Anjing Inggris disilangkan dengan dolar India, dan nama Anglo-Nubian baru digunakan pada tahun 1880, ketika ras Nubia dan Inggris digabungkan.

 

Anglo Nubian diperkenalkan ke Australia selama tahun 1950-an. Merpati yang dikawinkan pertama kali berasal dari Australia pada tahun 1950-an. Namun undang-undang karantina spesies hewan Australia melarang impor kambing lebih lanjut dari Australia kecuali Selandia Baru. Karena terbatasnya jumlah kambing Anglo Nubian yang berhasil masuk ke Australia, grading-up menggunakan keturunan Alpine (yaitu Saanen, Toggenburg dan British Alpine) diperlukan.

 

Sifat berkembang biak

 

Kambing Anglo Nubian bukanlah produsen susu berat, meskipun mereka telah berkembang menjadi ras pemerah susu yang populer di Australia dengan hasil lemak rata-rata yang tinggi, biasanya lebih dari 4 persen. Mereka memiliki lebih banyak keserbagunaan sebagai peternak daripada ras Alpine, dan memiliki lebih banyak daging dan sering disebut sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging / susu).

 

Anglo Nubian adalah breed kambing perah Australia yang paling cocok dengan iklim panas. Mereka dimanfaatkan dalam program grading di beberapa negara dengan daerah tropis untuk meningkatkan produksi susu dan daging untuk breed lokal.

 

Kambing Anglo Nubian berukuran besar, dengan anak rusa mereka memiliki berat setidaknya 64 kg. Tinggi rata-rata breed pada layu adalah 81 cm dan 95 cm dalam dolar.

 

Telinganya panjang, lebar dan bentuknya terjumbai. Wajah dan dahi cembung. Hidung para wanita ini lebar dan menonjolkan moncong yang memanjang. Garis punggung mungkin memiliki penurunan di bawah layu atau naik lembut ke arah pinggul mereka. Panjang puting umumnya lebih besar pada breed Alpine daripada di Alpine. Anglo Nubian mungkin memiliki tanduk saat lahir. Kambing Anglo Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Namun, mereka mungkin ada pada hewan bertingkat.

 

Anglo-Nubian dapat datang dalam warna atau kombinasi warna apa pun tetapi tidak boleh menampilkan tanda Swiss lengkap yang terlihat pada ras Toggenburg dan British Alpine. Kambing Anglo Nubian bereaksi cepat terhadap kasih sayang dan sering kali mengembik.

 

Kambing Anglo Nubian Betina

 

Anglo Nubian yang sangat produktif juga harus menjadi pereproduksi yang efektif. Temperamen rusa betina harus tenang dan ia harus tampil feminin dan waspada.

 

Ambing harus berkembang dengan baik, tidak berdaging, dan memiliki penampilan yang runtuh dan tekstur yang halus setelah diperah. Itu harus bulat atau lonjong, tidak terbelah atau terjumbai di antara dua bagian. Ambing harus diangkat tinggi dan jauh di bawah tubuh. Keterikatan yang baik pada ambing sangat penting.

 

Puting perlu dibedakan dari ambing. Mereka harus berukuran sedang. Mereka harus ditempatkan dalam posisi persegi dan sedikit ke dalam. Apakah memiliki ambing yang tidak normal, puting susu atau masalah lain dapat mempersulit pemerahan. Breed pemerahan betina yang tidak dapat diperah harus dihindari.

 

Rahang harus lurus sempurna dan tidak ceroboh atau undershot. Gigi harus dirawat dengan baik. Lubang hidung dan bibir harus terbuka, dengan jarak mata yang baik. Leher harus menyatu dengan bahu. Dada harus dalam dan besar.

 

Tubuh harus berkembang dengan baik dan memiliki kedalaman dan tinggi yang baik. Laras harus tebal dan tidak terlalu besar. Tulang rusuk harus dipasang dengan benar. Garis punggung harus menunjukkan kemiringan ke arah layu, dan pinggul sedikit terangkat. Juga, seharusnya tidak ada tanda-tanda kelemahan.

 

Kambing Anglo Nubian mampu berdiri tanpa terjatuh di atas pastern. Kakinya harus lurus dan lurus, tapi tidak terlalu besar. Mereka harus ditempatkan langsung di bawah tubuh. Paha harus memiliki ruang yang cukup untuk ambing.

 

Pejantan Kambing Anglo Nubian

 

Potensi kambing Anglo Nubian harus diukur dari kapasitas reproduksinya serta kualitas dan kinerja keturunannya. Anglo Nubian harus menunjukkan konformasi dan kedalaman tubuh yang sangat baik, maskulin namun tidak kasar, dan memiliki kekuatan.

 

Testis harus memiliki ukuran yang sesuai, seimbang, dan kokoh. Skrotum perlu ditempatkan sedemikian rupa sehingga testis tidak menggantung dari tubuh tetapi tidak terlalu banyak.

 

Hanya jantan yang bukan pembawa gen penyebab kondisi yang dikenal sebagai beta mannosidosis (kondisi neurologis fatal yang membunuh bayi Anglo Nubian yang baru lahir) yang cocok untuk dikawinkan.

 

Karena jantan yang disurvei tidak digunakan untuk tujuan pemuliaan, keturunan dari perkawinan yang melibatkan jantan yang disurvei dapat berupa betina interseks atau jantan mandul. Jika polled bucks diperlukan untuk digunakan untuk tujuan pemuliaan, mereka harus dikawinkan dengan tanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Terbaik untuk Konstruksi Anda

Dokter Gigi Terbaik di Palembang: Menyoroti Profil dan Prestasi drg. Adi Pratama

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie Jalani Rehabilitasi Empat Bulan